Aplikasi Kasir Berbasis ERP Terbaik Di Indonesia

Aplikasi Kasir Berbasis ERP Terbaik Di Indonesia 30 Fitur Utama Sukseskan Bisnismu

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on print

DAFTAR ISI

Halo sobat pengusaha sukses di Indonesia!

Sudahkah Anda menyadari bahwa saat ini kita berada di era yang memuntut semuanya harus serba digital, serba cepat dan serba efisien.

Jika Tidak. Kita Tertinggal

Distrupsi yang terjadi nyatanya bukan hanya berimbas pada bagaimana informasi disajikan di panggung hiburan semata. Dalam dunia bisnis pun, ternyata kita dipaksa mengimbanginya.

Tidak disarankan lagi menggunakan metode kerja lama. Seperti rekapan dengan Excel, menggunakan aplikasi kasir yang hanya bertugas sebagai mesin pencetak nota, atau mengelola laporan yang menyulitkan setiap bulannya.

Saat ini, Anda perlu ERP.

Entreprise Resource Planning adalah perangkat lunak yang jarang diketahui bisnis kecil dan disembunyikan rapat-rapat oleh raksasa perusahaan-perusahaan besar.

Anda selama ini dipaksa mengikuti sistem yang ada. Itu-itu saja, selama lebih dari 3 generasi. Anda harus membeli lebih banyak software agar semua kegiatan operasional bisa dilakukan lebih mudah dan efisien.

 Nyatanya, Anda bisa melakukan semua kegiatan opersaional bisnis hanya dengan satu software yang memiliki fitur terintegrasi.

YAZCORP.id hadir untuk mewujudkan kesuksesan bisnis Anda.

Aplikasi Kasir Berbasis ERP Terbaik di Indonesia – YAZCORP.id menyediakan lebih dari 30 fitur utama agar segala bentuk perekapan dan laporan terdata, terkalkulasi, tersistem dan terjaga secara otomatis dan diakses dimanapun.

 

Simak, beberapa fitur yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan bisnis Anda:

Dashboard Terlengkap

Jika diibartakan sebuah kendaraan, maka bisnis Anda saat ini sebuah mobil yang harus selalu Anda atur setirnya atau pesawat yang bisa autopilot?

Mungkin sebagian dari Anda, mengibaratkan pesawat, bukan? Nyatanya, apakah bisnis Anda sudah memiliki dashboard yang lengkap sebagai instrumen keberhasilan bisnis? Karena kalau tidak, bisnis Anda akan jatuh.

Aplikasi kasir berbasis ERP terbaik di Indonesia YAZCORP.id memiliki dashboard dengan informasi terlengkap. Sehingga Anda dapat menerima signal kondisi usaha Anda secara realtime.

Dalam dashboard Aplikasi kasir berbasis ERP YAZCORP.id menampilkan:

  • Total penjualan
  • Total pembelian
  • Laba operasional
  • Hutang
  • Piutang
  • Retur Pembelian
  • Retur Penjualan
  • Biaya

Terdapat dua grafik yaitu grafik penjualan 30 hari terakhir, dan grafik pembukuan tahun berjalan.

Terdapat pengingat yang ditampilkan dalam bentuk daftar, sehingga Anda bisa langsung mengambil tindakan, seperti:

  • Daftar pembayaran pembelian jatuh tempo (hutang) dan penjualan jatuh tempo (piutang)
  • Peringatan stok produk
  • Peringatan stok kadaluwarsa
  • Order Penjualan
  • Pesanan Pembelian
  • Pengiriman Belum Selesai

Setiap informasi yang muncul bisa Anda filter berdasarkan waktu dan cabang bisnis Anda. Jadi Anda tidak hanya disajikan data seluruh cabang bisnis, melainkan Anda juga dapat melihat data masing-masing cabang bisnis Anda.

Manajemen Pengguna

Anda dapat mengelola pengguna, agen komisi, menjadikannya sebagai staff layanan dan membatasi hak akses setiap pengguna dalam aplikasi kasir berbasis ERP terbaik di Indonesia.

Apa itu staff layanan?

Staff layanan adalah PIC yang ingin Anda pantau laporan performanya. Seperti teknisi, montir, chef, waiters, sales lapangan dan PIC lainnya sesuai kebutuhan perusahaan Anda.

Apa itu Agen Komisi?

Agen komisi adalah PIC yang berhak mendapatkan komisi setiap terjadi penjualan tanpa harus login ke sistem. Biasanya digunakan pada sales lapangan. Selain dengan fitur agen komisi, Anda juga dapat mengatur yang berhak mendapatkan komisi dari pengguna yang masuk atau bisa dipilih saat akan melakukan penjualan.

Selain itu, Anda ataupun pengguna bersangkutan dapat mengatur PIN Staff Layanan. Jadi, ini akan mencegah kekeliruan data atau malpraktek dalam pengelolaan pesanan berbasis staff layanan.

Misalnya, ketika seorang pengguna dengan posisi Waiters libur, ia mengubah PIN Staff Layanan miliknya. Lalu kasir membuat pesanan dan memilih karyawan yang libur tersebut. Saat memasukan PIN ternyata salah, maka pesanan tidak bisa dibuat. Artinya, PIN Staff Layanan merupakan keamanan penting untuk mencegah pemalsuan data kinerja Staff Anda.

Manajemen Kontak

Anda dapat mengatur kontak penting bisnis Anda berupa Supplier dan Pelanggan, mengatur kelompok pelanggan dan mengimpor kontak.

Pada saat menambahkan kontak, Anda dapat memberikan tugas follup atau penanganan kontak yang ditambahkan kepada staff tertentu yang bisa Anda pilih.

Kelompok Pelanggan memungkinkan Anda mengelompokan harga jual berdasarkan jenis pelanggan tanpa mengatur satu per satu melalui kelompok harga jual masing-masing produk, contoh: Member, Agen, dan Reseller.

Kelompok pelanggan memiliki cara kerja yang hampir mirip dengan kelompok harga jual produk, namun keduanya sedikit berbeda. Kelompok Pelanggan akan otomatis menentukan penambahan atau pengurangan harga jual produk berdasarkan persentase yang Anda input.

Anda juga bisa menetapkan harga jual produk yang berlaku untuk masing-masing kelompok pelanggan.

Misalnya:

Kelompok Pelanggan Agen ===> Menggunakan Kelompok Harga Jual Produk Agen

Jadi, ketika Anda memasukan seorang pelanggan ke dalam kelompok Agen, maka pelanggan tersebut akan menggunakan kelompok harga jual produk agen.

Manajemen Produk

Dengan manajemen produk memungkinkan Anda:

  • Melihat daftar produk
  • Melihat Riwayat Stok atau Pergerakan Stok Produk
  • Menambah produk satu persatu
  • Mengupdate harga jual secara massal
  • Mencetak Label
  • Mengelola varian produk
  • Menambahkan produk dengan import secara massal
  • Mengimport stok awal tanpa melalui pembelian
  • Mengatur kelompok harga jual
  • Mengelola satuan
  • Mengelola kategori
  • Mengelola merk
  • Mengelola garansi

Saat Anda pertama kali menggunakan Aplikasi Kasir Berbasis ERP terbaik di Indonesia YAZCORP.id  atau justru berpindah dari software lama Anda, maka Anda dapat langsung mengimport seluruh produk dan stok yang Anda miliki secara cepat.

Ketika bisnis Anda mengelola garansi, maka dengan Aplikasi Kasir Berbasis Cloud ERP YAZCORP.id masa garansi akan dihitung secara otomatis. Dengan fitur ini Anda tidak akan kecolongan lagi jika masa berlaku garansi sudah habis.

Manajemen Produksi Manufaktur

Dengan manajemen produksi, Anda dapat mengelola produksi barang jadi baik dari proses bahan mentah maupun hanya perakitan saja.

Dimana Anda dapat mengelola:

  • Bahan baku yang dipakai
  • Biaya produksi
  • Pemborosan material atau Limbah,
  • Hingga laporan produk yang terjual setelah diproduksi.

 

Fitur produksi bukan hanya cocok untuk bisnis manufaktur, namun juga bisa digunakan untuk bisnis produksi makanan karena Anda dapat mengelola kadaluwarsa produk.

Manajemen Service / Bengkel

Jika bisnis Anda bergerak di bidang jasa perbaikan sepeti service elektonik, service handphone, service kompuer, service AC, bengkel kendaraan, bengkel mobil, mobil motor.

Anda dapat mengelola:

  • Lembar Work Order
  • Status Service
  • Ceklis Pengecekan Perangkat / Kendaraan
  • Kerusakan Perangkat / Kendaraan
  • Kondisi Perangkat / Kendaraan
  • Tindakan Teknisi / Montir
  • Data Perangkat / Kendaraan seperti Nomor IMEI, Kunci PIN / Password / Pola, BPKP, Nomor BPKP, Dll
  • Notifikasi Whatsapp & Email
  • Lacak Proses Service Online

Apa Itu Work Order?

Work Order merupakan lembar pengerjaan yang biasanya mengharuskan perangkat atau kendaraan ditinggal. Dimana outputnya teknisi / montir dan pelanggan akan menandatangi dokumen pengerjaan. Dimana Work Order bukanlah nota penjualan. Jadi dalam satu Work Order bisa terdapat beberapa nota penjualan.

Bisnis Anda service atau bengkel akan jauh lebih profesional, karena selain memiliki nota penjualan, kini bisnis Anda dapat memiliki lembar pengerjaan, layaknya sebuah bengkel kapal pesiar.

Dengan Aplikasi kasir berbasis cloud ERP terbaik YAZCORP.id kami pastikan kepercayaan pelanggan akan meningkat 1000 kali lipat.

Manajemen Pembelian

Anda dapat mengelola pesanan pembelian, pembelian dan retur pembelian.

  • Jika bisnis Anda memiliki tahap approval dalam proses pembelian, maka staff Anda bisa menginput pesanan pembelian
  • Ketika pesanan pembelian sudah dibuat dan siap disampaikan ke supplier, atasan dapat melakukan konfirmasi pembelian dengan hanya memilih supplier dan seluruh nomor pesanan pembelian akan muncul.
  • Ketika salah satu nomor pesanan pembelian ditekan, maka data pesanan pembelian otomatis muncul dan siap dijadikan pembelian Final

 

Dalam Aplikasi Kasir Berbasis ERP Terbaik YAZCORP.id, selain dapat mengatur alur pembelian, Anda juga dapat mengatur termin pembayaran, tanggal produksi, pajak, masa kadaluwarsa dan pengiriman.

Tidak perlu masalah soal bentuk dokumen PO (Purchasing Order), Anda dapat mengkustomisasi sesuai dengan karakter bisnis Anda.

Manajemen Penjualan

Dalam mengelola penjualan, Anda dapat menggunakan dua mode. Pertama kasir dan kedua penjualan back office dengan data yang lebih kompleks. Kali ini, jika kami menyebutkan Penjualan maka berarti melalui back office.

Dalam penjualan, Anda dapat:

  • Mengelola Pesanan Penjualan
  • Daftar Kasir
  • Penawaran
  • Retur Penjualan
  • Mengelola Diskon
  • Mengelola Pengiriman
  • Mengelola Berlangganan

 

Mode penjualan back office memungkinkan Anda menambahkan informasi yang kompleks seperti  Nomor PO dari pelanggan, Nomor Surat Jalan, dan data apapun sesuai kebutuhan bisnis Anda.

Apa Itu Pesanan Penjualan?

Saat bisnis Anda mempekerjakan sales lapangan atau sales canvasing. Terkadang jumlah stok produk belum memenuhi untuk dijual, seperti stoknya kurang atau bahkan sales lapangan Anda hanya membawa sample.

Namun tenang, kini sales lapangan Anda dapat membuat pesanan penjualan terlebih dahulu.

Setelah pelanggan membayar atau menyetujui pesanan, maka admin penjualan bisa memilih pelanggan yang diinput dan memilih nomor pesanan penjualan yang telah dibuat.

Semua data pesanan akan otomatis terinput, admin penjualan bisa langsung mengubahnya menjadi final dan stok akan berkurang secara.

Tentu saja fitur pesanan penjualan sangat efisien untuk mengelola penjualan yang membutuh sistem approval.

Apa Itu Mengelola Berlangganan?

Beberapa bisnis menerima penjualan dengan produk dan nominal tetap setiap bulan atau tahun.

Seperti halnya dalam bisnis property, baik itu kostan, kontrakan, maupun penyewaan ruko.

Dengan fitur berlangganan, sistem dapat membuat faktur secara otomatis sesuai jadwal yang ditetapkan. Jadi sangat efisien untuk mengelola penjualan yang berulang.

Kasir (Poin Of Sales)

Kasir merupakan mode penjualan cepat.

Dimana biasanya digunakan jika bisnis Anda memiliki outlet penjualan retail yang langsung berhubungan dengan pelanggan akhir dalam rantai pasok.

  • Jika bisnis Anda restoran, maka pemilihan meja, topping, jenis layanan, dan staff layanan akan diaktifkan secara otomatis.
  • Jika bisnis Anda service atau bengkel, fitur kasir yang aktif meliputi ceklis pemeriksaan, teknisi/montir, tindakan teknisi atau lainnya.
  • Jika bisnis Anda retail, Anda dapat mengaktifkan beberapa pilihan, seperti mengaktifkan timbangan digital.

Transfer Stok

Jika bisnis Anda memiliki beberapa cabang atau lokasi. Dalam proses transfer stok kini dapat dilakukan secara mudah.

Dimana ketika status Transfer Stok diubah menjadi Diterima. Maka stok di lokasi asal akan berkurang dan stok di lokasi tujuan akan bertambah secara otomatis.

Kini Anda tidak perlu repot menginput ulang produk di setiap cabang bisnis Anda ketika ada pengiriman stok, baik antar cabang maupun dari gudang ke cabang.

Penyesuaian Stok

Disaat terdapat selisih stok fisik. Dimana stok sistem lebih besar dari stok fisik. Maka Anda dapat melakukan penyesuaian stok. Tidak ada lagi yang namanya penghapusan produk atau penggelapan stok produk!

Manajemen Biaya

Hal yang sering diabaikan oleh para pemilik usaha salah satunya adalah biaya. Tanpa pengelolaan yang baik, biaya dalam bisnis sulit terkontrol.

Biaya yang tidak terkontrol dapat mengakibatkan kerugian dalam bisnis. Terutama jika biaya digunakan secara tidak efisien untuk hal-hal yang tidak penting.

Anda dapat membuat kategori biaya agar mudah memahami untuk apa saja biaya akan digunakan. Selain itu, Anda dapat menetapkan biaya ke kontak internal perusahaan seperti pembayaran komisi atau gaji staff, saat Anda tidak menggunakan modul HRD. Atau Anda dapat menetapkan biaya ke kontak eksternal atau vendor yang Anda gunakan.

Pada intinya, saat menginput biaya di dalam Aplikasi kasir berbasis ERP terbaik YAZCORP.id dapat dilakukan secara detail dengan menyertakan kontak, maupun secara sederhana tanpa menyertakan informasi kontak.

Manajemen Akun Pembayaran (Akun Kas)

Akun pembayaran merupakan salah satu fitur sederhana namun memiliki fungsi yang sangat luar biasa.

Anda dapat mengatur cashflow dari hulu ke hilir. Segala bentuk pengeluaran dan pemasukan dapat Anda atur sesuai dengan Kas atau Rekening Penampung yang Anda miliki.

Dalam perekapan arus kas, semuanya terjadi secara otomatis. Namun Anda tetap bisa menggunakannya secara manual.

Fitur Akun Pembayaran memungkinkan pengelolaan arus kas Anda menjadi 100% lebih efisien. Segala bentuk selisih tidak akan pernah lagi terjadi!

HMS (Hotel Management System)

Hotel Management System atau HMS merupakan fitur yang sangat dibutuhkan bagi Anda pemilik bisnis Hotel, Villa, Resort atau penyewaan ruangan lainnya.

Dimana Anda dapat mengelola:

  • Kamar yang tersedia
  • Tamu yang menginap
  • Booking jadwal menginap
  • Jenis dan Harga Kamar
  • Voucher
  • Fasilitas
  • Layanan tambahan
  • Dan masih banyak lagi

Dengan hotel management system, proses pengelolaan kamar hotel akan menjadi lebih efisien. Anda dapat melihat berapa banyak tamu yang mengingat secara realtime.

Selain itu, jika bisnis hotel Anda memiliki fasilitas restoran maka Anda dapat mengelola bisnis restoran Anda sekaligus.

Laporan

Fitur laporan adalah salah satu kunci yang dapat mengantarkan bisnis Anda menuju kejayaan tanpa batas.

Dimana Anda dapat menganalisa dan mengambil keputusan strategis dengan berbagai laporan yang tersedia. Semua perekapan dilakukan otomatis! Sehingga Anda dan staff Anda bisa lebih fokus ke hal-hal strategis.

  • Laporan Laba / Rugi
  • Pembelian & Penjualan
  • Laporan Pajak
  • Laporan Supplier & Pelanggan
  • Laporan Grup Pelanggan
  • Laporan Stok
  • Laporan Kadaluarsa Stok
  • Laporan Lot
  • Laporan Penyesuaian Stok
  • Produk Terlaris
  • Laporan Item
  • Laporan Pembelian Produk
  • Laporan Penjualan Produk
  • Laporan Pembayaran Pembelian
  • Laporan Pembayaran Penjualan
  • Laporan Biaya
  • Laporan Kasir
  • Laporan Sales Representative
  • Laporan Meja
  • Laporan Staf Layanan
  • Log aktivitas
  • Dan laporan lainnya sesuai modul yang diaktifkan

Manajemen Booking

Jika Anda menjalankan bisnis restoran, Anda  dapat mengelola booking dari pelanggan. Hal ini penting agar meja yang dipesan tidak penuh saat hari yang ditentukan.

Fitur booking juga dapat digunakan untuk mengelola jadwal pesanan selain reservasi meja.

Manajemen dapur

Fitur yang amat sangat dibutuhkan restoran untuk mengelola pesanan secara cepat. Dimana staff dapur dapat mengetahui pesanan yang perlu dimasak, dan dapat menandai jika siap diantarkan.

Bayangkan jika transaksi di restoran Anda sangat padat. Tidak sedikit pelanggan merasa kecewa hanya karena pesanannya terlewatkan atau kertas pesanan hilang.

Tinggalkan metode lama. Kini pelayanan restoran Anda akan jauh lebih baik.

Manajemen Topping / Addons

Topping tidak dapat dipisahkan dari bisnis restoran. Namun banyak pebisnis melakukan kesalahan fatal.

Kesalahan utama terletak pada saat menjual topping, dimana topping dijual tanpa perekapan yang jelas. Di sisi lain, staff restoran Anda harus benar-benar mengamati satu persatu pesanan agar perekapakan topping bisa dilakukan dengan jelas dan lancar.

Sayangnya bisnis restoran Anda akan terus membuang-buang waktu jika cara kerja kuno dipertahankan!

Dengan Aplikasi kasir berbasis ERP terbaik YAZCORP.id Anda bisa mengelola topping secara otomatis dan sistematis!

Manajemen Pesanan

Fitur pesanan berguna untuk mengatur mana saja pesanan yang siap diantarkan.

Cara kerjanya sangatlah sederhana. Dimana ketika kasir membuat pesanan:

  • Kasir akan menetapkan waiters dan chef yang bertugas memasak dan mengantarkan pesanan
  • Ketika pesanan dibuat, maka informasi pesanan yang perlu di masak akan dikirimkan ke fitur layar dapur
  • Setelah siap diantarkan, maka status pesanan berubah menjadi “Sudah Dimasak”.
  • Saatnya waiter mengantarkan pesanannya dan menekan pesanan sudah disajikan.

Manajemen Notifikasi Online

Anda dapat mengatur notifkasi online atau pemberitahuan kepada pelanggan dan supplier Anda. Baik melalui Whatsapp, SMS, maupun Email.

Notifikasi dapat berjalan otomatis, diantaranya:

Notifkasi Pelanggan

  • Notifikasi Pembayaran
  • Notifikasi Penjualan
  • Notifikasi Pengingat Pembayaran
  • Notifikasi Booking
  • Notifikasi Penawaran
  • Notifikasi Status Service / Bengkel

Notifikasi Supplier

  • Notifikasi Pesanan Pembelian
  • Notifikasi Pembayaran Lunas
  • Notifkasi Pesanan Dihold
  • Notifkasi Pesanan Pembelian

Pengaturan

Anda dapat mengatur sistem bisnis Anda sampai ke detail kecil. Di dalam pengaturan, Anda bisa menetapkan

  • Pengaturan Bisnis
  • Pengaturan Cabang Bisnis
  • Pengaturan Invoice
  • Pengaturan Barcode
  • Pengaturan Printer Thermal
  • Pengaturan Tarif Pajak
  • Pengaturan Meja
  • Pengaturan Topping / Addons
  • Pengaturan Jenis Layanan
  • Dan pengaturan lainnya sesuai modul yang diaktifkan.

Disetiap menu pengaturan, terdapat layar untuk mengatur sistem bisnis yang akan Anda jalankan. Misalnya di pengaturan Invoice, Anda dapat menetapkan skema faktur tanpa batasan, menetapkan desain faktur sebanyak apapun sesuai dengan jenis invoice yang berbeda-beda menyesuaikan pelanggan atau klien Anda.

CRM (Customer Relation Management)

Saatnya bangun big data dan tingkatkan manajemen pelanggan untuk memaksimalkan potensi bisnis Anda.

Fitur Customer Relationship Management (CRM) dapat digunakan oleh marketing, sales maupun customer service.

Anda dapat mengelola:

  • Leads
  • Jadwal Follow Up
  • Penawaran
  • Jadwal Meeting
  • Pencatatan Log Panggilan
  • Ulang Tahun Klien atau Pelanggan
  • Dan masih banyak lagi

Dengan fitur CRM, Anda dapat langsunng mengkonversi menjadi pelanggan. Dimana invoice dapat dibuat setelahnya.

Manajemen Proyek

Apakah bisnis Anda menangani proyek, seperti umumnya dalam bisnis kontraktor?

Namun, jangan salah. Proyek bukan hanya dilakukan untuk pelanggan atau klien sebagai pihak eksternal saja.

Segela jenis pekerjaan besar  yang membutuhkan beberapa pekerjaan dalam lini internal bisnis juga dikategorikan proyek yang harus dapat Anda kelola dengan baik.

Dengan fitur proyek dalam Aplikasi kasir berbasis cloud ERP terbaik di Indonesia, bisnis Anda dapat:

  • Mengelola jadwal lebih efisien
  • Dapat mengorganisir segala jenis pekerjaan secara sistematis
  • Delegasi dan Pelaksanaan tugas terdata dengan rapi
  • Lama pengerjaan dapat diukur
  • Menyimpan dokumen dan catatan penting dalam disetiap kegiatan
  • Invoice setiap proyek pelanggan atau klien Anda dapat terkelola dengan baik

Manajemen Aset

Seringkali aset sebagai aktiva perusahaan tidak terkelola sebagaimana mestinya. Kami yakin, bukan karena Anda tidak peduli, namun karena Anda belum menemukan sistem bisnis yang tepat!

Manajemen aset dalam aplikasi kasir berbasis ERP terbaik YAZCORP.id dapat Anda gunakan untuk mengelola:

  • Daftar aset yang dimiliki
  • Garansi Aset
  • Alokasi aset
  • Maintenance Aset
  • dan Penarikan Aset

Aset yang dikelola dapat berupa kendaraan, peralatan, gedung, dan lain sebagainya.

Dengan manajemen aset, Anda tidak akan lagi menemukan aset yang terbengkalai atau justru hilang.

HRD (Manajemen SDM)

Jika Anda memiliki ratusan bahkan ribuan karyawan, bagaimana bisa Anda mengelola kehadiran, cuti, target penjualan, bahkan penggajian secara realtime?

Bersama aplikasi kasir berbasis cloud ERP YAZCORP.id Anda dapat mengelola karyawan dengan mudah. HRD perusahaan Anda dapat melakukan pekerjaan lebih efisien.

Fitur manajemen HRD antara lain:

  • Karyawan dapat melakukan absensi berbasis lokasi
  • Mengatur shift masing-masing karyawan
  • Karyawan dapat mengajukan cuti
  • HRD dapat menyetujui atau menolak pengajuan cuti
  • HRD dapat melakukan penggajian dalam sekali klik
  • HRD mudah dalam mengelola hari libur
  • HRD dapat mengatur jabatan secara cepat
  • Setiap karyawan dapat ditetapkan target penjualan dengan pelacakan pencapaian secara otomatis

Back Office

Tim manajemen di bisnis Anda akan semakin mudah dan efisien dalam melakukan pekerjaan mereka sehari-hari.

Dengan fitur Back Office, maka seluruh karyawan dapat:

  • Mengelola penugasan indivu atau tim
  • Mengelola dokumen perusahaan
  • Mengelola catatan
  • Mengelola kalender jadwal penting
  • Menggunakan chating room
  • Mengelola knowledge base
  • dan masih banyak lagi

Tidak ada lagi yang namanya harus mencari dokumen penting di tumpukan ribuan map usang atau lupa dalam melakukan kegiatan. Sebab segala informasi manajemen bisnis Anda kini dapat terkelola dengan baik.

Woocommerce

Jika bisnis Anda memiliki website untuk menjual produk. Anda dapat mengintegrasikan produk di sistem melalui Woocommerce. Setiap stok produk akan tersinkronisasi.

Spreadsheet

Apakah bisnis Anda masih menggunakan Excel dalam pencatatan data?

Jika iya, maka apakah Anda pernah merasa repot jika data yang diinput tidak terupdate secara otomatis? Setiap kali ada perubahan, Anda perlu meminta file excel baru.

Saatnya tinggalkan cara lama!

Anda dapat menggunakan fitur Spreadsheet. Dimana tentu saja setiap data yang disimpan sudah dapat dilihat seluruh staff yang Anda ijinkan untuk mengaksesnya.

Katalog QR

Fitur katalog QR memungkinkan bisnis Anda mencetak sebuah kode QR yang jika discan melalui perangkat mobile akan menampilkan seluruh produk Anda.

 

Konsultasi dan Demo Gratis Sekarang Juga!

Rp

Artikel Lainnya

Aplikasi Kasir Berbasis ERP Terbaik Di Indonesia 30 Fitur Utama Sukseskan Bisnismu

Aplikasi Kasir Berbasis ERP Terbaik Di Indonesia 30 Fitur Utama Sukseskan Bisnismu

Halo sobat pengusaha sukses di Indonesia! Sudahkah Anda menyadari bahwa saat ini kita berada di era yang memuntut semuanya harus serba digital, serba cepat dan

Cara Meningkatkan Penjualan di Tahun 2025: Strategi dan Tips untuk Sukses Bisnis

Cara Meningkatkan Penjualan di Tahun 2025: Strategi dan Tips untuk Sukses Bisnis

Tahun 2025 diprediksi akan membawa banyak perubahan dalam dunia bisnis, termasuk perkembangan teknologi, perubahan perilaku konsumen, tantangan ekonomi global, dan tren pasar yang terus berkembang.

Mencegah Kecurangan Karyawan dengan Aplikasi Kasir YAZCORP.id

Mencegah Kecurangan Karyawan dengan Aplikasi Kasir YAZCORP.id

  Dalam dunia bisnis yang kompetitif, terutama di sektor ritel dan layanan, mengelola transaksi dengan transparansi dan akurasi sangat penting. Salah satu ancaman yang sering

Aplikasi Kasir Alfamart untuk Bisnis Anda

Aplikasi Kasir Alfamart untuk Bisnis Anda

Dalam era digital yang semakin berkembang, keberadaan Aplikasi Kasir Alfamart yang efisien sangat dibutuhkan oleh berbagai jenis bisnis, baik itu ritel, restoran, atau bahkan usaha

Aplikasi Kasir Adalah untuk Bisnis Anda

Aplikasi Kasir Adalah untuk Bisnis Anda

Dalam era digital yang semakin berkembang, keberadaan Aplikasi Kasir Adalah yang efisien sangat dibutuhkan oleh berbagai jenis bisnis, baik itu ritel, restoran, atau bahkan usaha

Aplikasi Kasir Apotek untuk Bisnis Anda

Aplikasi Kasir Apotek untuk Bisnis Anda

Dalam era digital yang semakin berkembang, keberadaan Aplikasi Kasir Apotek yang efisien sangat dibutuhkan oleh berbagai jenis bisnis, baik itu ritel, restoran, atau bahkan usaha

Langganan Aplikasi Kasir

GRATIS DEMO!

Konsultasikan kebutuhan aplikasi kasir Anda kepada Tim  YAZCORP.id

Segera Lengkapi Data Anda

Rp